oleh

Persebaya Semakin Kuat Dengan Tiga Pemain Baru

-Daerah, Olahraga-542 views

Tanganrakyat.id, Surabaya – Demi mersiapkan liga 1 2020 persebaya terus melakukan pembenahan untuk meraih target juara musim depan, kali ini persebaya mendatangkan tiga amunisi baru

Ketiga pemain itu adalah bek Arif Satria, gelandang Bayu Nugroho dan Ricky Kambuaya.

Arif Satria datang setelah kontraknya dengan Persela Lamongan habis, ia tampil apik dan menjadi salah satu sosok bek lokal yang diperbincangkan musim 2019 lalu.

Pemain berusia 24 tahun ini senang bisa kembali bereuni dengan pelatih Aji Santoso di Bajul Ijo.

bagi saya bisa gabung ke Persebaya sebagai Klub besar yang diimpikan banyak pemain. Karena itu saat Coach Aji menawari, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan, Kamis,  (02/01/2020)

Sementara itu untuk Ricky kambuaya musim lalu bermain untuk PSS Sleman dan Bayu memperkuat PSIS Semarang .

Bayu sempat mengawali karir dari kompetisi internal Persebaya sebelum gabung ke Persis Solo. Dan terakhir membela PSIS Semarang.

”Bayu adalah gelandang serang yang punya potensi besar,” kata Aji di situs resmi klub. ”Kita butuh kedalaman skuad yang bagus karena banyak kompetisi yang akan kita ikuti tahun ini. Bayu akan menambah solid lini tengah,” imbuhnya.

Aji Santoso juga berharap, kedatangan Ricky yang merupakan pemain asal Papua itu menambah solidnya lini tengah Persebaya di kompetisi musim 2020 ini. (Ardy)

Komentar

News Feed