oleh

Truk Hantam Dahihatsu Sigra Satu Orang Meninggal Di tempat

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur pantura Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu yang melibatkan Dahihatsu Sigra D 1712 UAL, mobil tersebut di tabrak dari belakang oleh Mobil Truk Rabu (22/01/20).

Dari keterangan Pengemudi Truk Surip (32) yang berada di lokasi dan terlibat dalam kecelakaan Mobil Sigra, tadinya Mobil itu akan balik arah putar menuju jalur cirebon akan tetapi tertabrak mobil yang dibelakang sehingga bagian depan maju dan masuk jalur yang saya lewati, dan kena hantaman mobil truk yang saya kemudikan.

Waktu itu Mobil Sigra sudah kasih tanda dengan lampu sen,namun berhubung posisi saya sudah dekat saya kasih lampu Dim dan sigra berhenti di putaran balik, namun dari belakang pantatnya kena hantaman sehingga sudah masuk kejalur saya dan kena hantaman truk yang saya kemudikan hingga saya sendiri oleng dan terguling” terang Surip, (22/01/2020).

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini dalam penyelidikan petugas dan di duga korban ada yang meninggal dunia. (Red)

Komentar

News Feed