oleh

Penggiat Olah Raga Dan Warga Menyesalkan Adanya Sampah Dalam Gor Singalodra

-Daerah, Politik-629 views

Tanganrakyat.id, Kabupaten Indramayu – Para Penggiat olah raga Indramayu dan juga masyarakat, dengan sangat menyesal mengeluhkan adanya kertas-kertas yang menumpuk di dalam Gor Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu , seperti yang di ungkapkan Karno salah satu pemuda yang sering mengunjungi Gor tersebut.

“Intinya mah kami sangat menyayangkan dan menyesalkan dengan adanya kertas – kertas tersebut karena sangat menganggu orang-orang yang akan melaksanakan kegiatan olah raga di tempat Gor Singalodra, ” ujar Karno Sabtu, (25/01/2020). Pukul 10.30 WIB.

Di tempat yang sama Atlit salah satu olah raga yang berisial IS membenarkan adanya sampah-sampah di dalam Gor Singalodra,  Ia juga berharap siapa yang merasa menaruh sampah tersebut untuk segera di bersihkan agar para penggiat olah raga bisa memanfaatkan Gor.

Di singgung masalah kertas atau sampah apa di Gor Singalodra, IS enggan menyebutkan dan terdiam seolah takut menyebutkannya.

Cuma harapannya sampah-sampah itu segera di pindahkan dari Gor Singalodra karena menjadi dilema bagi penggiat olah raga yaitu dituntut berprestasi tapi di sisi lain tempat olah raganya di jadikan gudang sampah.  (C.tisna)

Komentar

News Feed