oleh

Sumedang Banjir Bandang Dua Orang Meninggal Dunia

Tanganrakyat.id, Sumedang Jawa Barat – Hujan di daerah Sumedang Selatan tepatnya Cilipung RT 03, RW 15 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan menyebabkan bencana tanah longsor
dan menimbun lahan pesawahan juga kebun milik masyarakat, Minggu, 26 Januari 2020 Pkl. 16.30 WIB.

Bencana tanah longsor tersebut menelan korban diantaranya Elan (60) meninggal, Apong (45) meninggal, Uum (50) Luka Luka, Dani (55) Luka luka semua berasal dari Lingkungan Cilipung RT 03/15 kelurahan Pasanggrahan Kabupaten. Sumedang.

Kejadiannya bermula dari para Korban bersama warga mengajak ke tempat kejadian longsoran untuk membetulkan saluran air langsung ke pusat mata air daerah bukit Gemlung Ukir RT 03 RW 15 Lingkungan Cilipung Kelurahan Pasanggrahan Baru. Saat membetulkan saluran air mendadak dari atas bukit ada air menerjang korban dan menimbun area pesawahan milik warga situasi kejadian dalam keadaan hujan deras.

Warga bersama petugas lakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Sumedang untuk di identifikasi selanjutnya di serahkan ke masing – masing keluarga korban baik yang meninggal maupun yang luka luka. (Red)

Komentar

News Feed