oleh

Pasien Yang Diduga Terpapar Virus Corona Berangsur Membaik

Tanganrakyat.id, Cirebon – Pasien SY (43) yang diduga terpapar gejala virus Corona yang di Rumah Sakit Umum Daerah Waled Cirebon sudah mulai berangsur membaik dan sekarang masih dalam perawatan intensif di ruang isolasi RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Selasa, (28/01/2020). Hal ini di ungkapkan oleh Dokter Ahmad Fariz yang ikut dalam tim dokter penanganan Pasien SY.

“Alhamdulillah Pasien SY telah berangsur membaik dan tidak sesak nafas seperti waktu baru masuk kesini, hasil pemeriksaan sementara beliau mengalami infeksi paru, tapi sekarang sudah mulai berangsur membaik juga suhu tubuhnya juga sudah normal, ” ujar Fariz, Selasa (28/01/2020) kepada sejumlah awak media.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Cirebon Eni Suhaeni, menerangkan berdasarkan laporan tim investigasi sudah ada beberapa orang yang melakukan kontak langsung dengan SY nanti kita periksa juga.

(Baca juga: PMI Pulang Dari Taiwan Diduga Terpapar Virus Corona)

Kami berharap kepada masyarakat khususnya Cirebon agar tetap arif dan bijaksana, juga jangan panik menyikapi informasi tentang virus Corona, agar selalu menjaga pola hidup sehat. (Red)

Komentar

News Feed