oleh

FAI UNWIR Jalin Kerjasama Dengan UAD

Tanganrakyat.id, Yogyakarta – Dalam rangka memenuhi standar reakreditasi yg unggul Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra Indramayu melakukan kerjasama dengan Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Acara penandatangan MOU digelar Jumat 31/01/2020 pukul 09.00 Wib sampai 11.00 Wib di Gedung 4 UAD. Penandatangan dilakukan oleh H. Ibnu Rusydi, M.A. Selaku Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra dan Dr. H. Nur Kholis, S.Ag., M.Ag. selaku Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan.

Mou ini dilakukan bukan hanya sebagai bentuk persiapan reakreditasi tahun depan tapi yg paling penting menjalin hubungan silaturahmi diantara insan akedemik perguruan tinggi Islam swasta di Indonesia untuk sama sama belajar dalam hal pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, tutur Ibnu Rusdy.

Sejalan dengan Nur Kholis mengatakan kami sangat mengapresiasi kerjasama ini karena kami juga butuh masukan dan pengalaman lain yg dapat kami terapkan diperguruan tinggi lingkungan kami, ya intinya kita bisa saling mengisi dan belajar dan kerjasama ini lebih lanjut akan kita wujudkan dalam kegiatan yang nyata dalam bentuk kunjungan mahasiswa, seminar bersama, pertukaran dosen atau kegiatan lain yg saling menguntungkan pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke kota pelajar ini diikuti oleh pejabat struktural para dosen dan semua unsur pegawai FAI Unwir dan turut hadir juga perwakilan dari Rektoriat Kambali, M.Pd.I. selaku Wakil Rektor III Unwir.

Sementara itu ditempat terpisah setelah usai acara digelar Wakil Dekan Fakultas Agama Islam Ibnudin, M.H.I merasa sangat berterimakasih mendapatkan masukan yang sangat berharga dari FAI UAD demi untuk terus memajukan FAI Unwir kedepan, bahkan direncanakan FAI Unwir kedepan akan melakukan kerjasama Internasional dengan perguruan tinggi yg ada di Malaysia dan Brunai Darussalam. (KkP)

Komentar

News Feed