oleh

Kapolres Indramayu Pimpin Pelatihan Dalmas Untuk Persiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2020

-Daerah, Hukum-307 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Bertempat di Lapangan apel Polres Indramayu diadakan pelatihan dalmas awal dan dalmas lanjut untuk pengamanan pilkada tahun 2020 di wilayah hukum Polres Indramayu, Senen, (03/02/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam pelatihan Dalmas awal dan dalmas lanjut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., didampingi para Kasat para perwira Polres Indramayu.

Pelatihan Dalmas Awal Dan Dalmas Lanjut Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., (Foto. Red)

Peserta terdiri dari gabungan Anggota Polres dan Polsek berjumlah 128 anggota yaitu dari 1 Kompi Ikatan Dalmas awal dan 1 Kompi ikatan dalmas lanjut dengan pemateri AKP Rukman S.H.Kasat Sabhara.

“Kegiatan latihan ini di maksudkan untuk mempersiapkan kekuatan anggota dalmas dalam mengantisipasi Pengamanan Pilkada 2020 di Kab Indramayu” tegas AKBP Suhermanto Kapolres Indramayu, (03/02/2020).

Kegiatan pelatihan berjalan aman dan tampa ada gangguan apapun, harapan nanti saat pemilihan kepala daerah juga berjalan aman, berharap semua politisi menahan diri dari hal-hal yang menimbulkan kericuhan sehingga akan merugikan masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Indramayu (KkP)

Komentar

News Feed