oleh

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilukada Kapolres Indramayu Silahturahmi Ke Cadangpinggan

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilukada silaturahmi ke Pondok Pesantren Buya Syakur di cadangpinggan Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu, Rabu (05/02/2020).

Silaturahmi di sambut diterima langsung oleh Prof. DR. KH Buya Syakur Yasin M.A selaku pengasuh sekaligus pimpinan Yayasan pondok pesantren Buya Syakur cadangpinggan.

Dalam silahturahmi AKBP Suhermanto., S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar., S.H., M.H., para PJU polres Indramayu, Kapolsek Sukagumiwang , dan dihadiri oleh Kepala Yayasan dan pengurus Ponpes Buya Syakur Cadangpinggan.

Kapolres Indramayu Silaturahmi Ke-Ponpes Buya Cadangpinggan. (Foto. Red).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Polres Indramayu dengan pengurus Ponpes Buya Syakur cadangpinggan, serta  menjalin Koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi juga bersama-sama  menjaga kerukunan beragama, dan stabilitas, kondusifitas  Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 di Kab. Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu, Menyampaikan, mengharapkan kepada Buya Syakur, pengurus dan Santri Ponpes Cadangpinggan agar bersama sama dengan Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Indramayu yang aman, damai, dan kondusif.

Lanjut AKBP Suhermanto, mengharapkan kepada Buya Syakur, apabila ada paslon Pilkada Kabupaten Indramayu yang datang agar menyampaikan kepada mereka untuk selalu bersaing atau bertanding secara sportif dan menerima apapun hasilnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed