Kapolres Suhermanto Pimpin Sertijab Kapolsek Patrol Dan Kasat Sabhara

  • Bagikan
Kapolres Suhermanto Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Patrol Dan Kasat Sabhara. (Foto. Red).

Tanganrakyat.id, Indramayu – Bertempat di lapangan apel Mapolres Indramayu telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Patrol dari Kompol Mashudi, S.H.,M.H.  kepada AKP Rukman, S.H. dan Kasat Sabhara Polres Indramayu dari AKP Rukman, S.H.  kepada IPTU Suprapto, SH, Rabu (05/02/2020).

Upacara pelantikan tersebut di pimpin  Inspektur Upacara  Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., SIK., M.Si, dan perwira Upacara Kabag Sumda Polres Indramayu KOMPOL Sarjono S.H., adapun komandan Upacara Kapolsek Sliyeg AKP Elfia.

Kapolres Suhermanto Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Patrol Dan Kasat Sabhara. (Foto. Red).

Dan upacara pelantikan dihadiri  waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar., S.H., M.H, PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu,  Brigadir Polres Indramayu, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Indramayu  Ny. Windy Suhermanto, Wakil Ketua Cabang Polres Indramayu, pengurus Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Polsek Jajaran Polres Indramayu, Bhayangkari Pendamping yang melaksanakan sertijab, peserta Upacara  anggota Gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran, ASN Polres Indramayu.

Dalam sambutannya Kapolres Indramayu, mengatakan, Ucapan terimakasih untuk Kompol Mashudi karena beliau sering turun langsung kepada masyarakat beliau dapat apresiasi dari masyarakat ketika menjabat sebagai Kapolsek Patrol dan mengucapkan terimakasih untuk AKP Rukman yang sudah menjadi kasat Sabhara selama ini, dan juga ucapan terimakasih juga karena sudah melatih anggota polres Indramayu baik latihan menembak ataupun latihan Dalmas. Walaupun sudah menjadi Kapolsek Patrol tetapi tenaga dan pemukiran Pak Rukman masih dibutuhkan untuk melatih anggota Polres Indramayu.

Lanjut Suhermanto, Ucapkan terimakasih pula kepada IPTU Suorapro yang sudah mengabdi menjadi Kasi Propam semoga jabatan baru sebagai kasat Sabhara bisa menjadi lebih baik lagi berikan inovasi inovasi terbaru untuk Sat Sabhara Polres Indramayu. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment