Ketua DPRD Syaefudin: Tekankan SDM Dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

  • Bagikan
Ketua DPRD Syaefudin, Tekankan Untuk Peningkatan kwalitas SDM dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Serta kwalitas Infrastruktur. (Foto. Red).

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin. SH menghadiri Musrenbang RKPD 2021, yang bertempat di aula Endang Darma Ayu Universitas Wilalodra Indramayu. Rabu (11/3/20).

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan dan berharap, Pemda Indramayu tetap memprioritaskan pada

“peningkatan kwalitas SDM dan pertumbuhan ekonomi daerah serta kwalitas infrastruktur”.

Musrenbang RKPD 2021, Bertempat Di Aula Endang Darma Ayu Universitas Wilalodra Indramayu (Foto.Red)

Menurutnya beberapa hal yang menjadi permasalahan dan tantangan utama di Kabupaten Indramayu, salah satu nya yaitu pelayanan pendidikan dan kesehatan yang masih belum optimal.

Masalah stunting dan pengentasan kemiskinan. Termasuk juga produksi dan pemasaran hasil pertanian ditingkat petani, yang belum maksimal.

Di tambah lagi kondisi infrastruktur yang dalam hali ini kondisinya perlu peningkatan dan perbaikan. Pembenahan birokrasi menuju E-Government, serta peningkatan kesejahteraan dan disiplin pegawai.

Dengan prioritas tersebut secara bertahap, diharapkan kedepan dapat mewujudkan Kabupaten Indramayu yang Semakin Religius Maju Mandiri dan Sejahtera. Pungkas H. Syaefudin.  (C.tisna).

  • Bagikan

Comment