Kapolsek Tukdana, Namanya Dicatut Orang Buat Menipu Para Kuwu

  • Bagikan
Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH (Foto,Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH baru menjabat 16 hari melaksakan tugas di wilayah hukum Tukdana, tapi namanya sudah dicatut oleh orang tak dikenal untuk melakukan penipuan dengan cara meminjam uang kepada para kuwu.

Seperti yang di beberkan oleh Kuwu Desa Mekarsari Kaslam  dia mendapat telepon dari orang yang mengaku sebagai Kapolsek Tukdana dan minta ditransfer uang 15 juta lewat brilink, beruntung Kaslam tidak percaya begitu saja sehingga tidak jadi ditransfer, Selasa, (10/03/2020).

Sedangkan Kuwu Desa Pagedangan Kecamatan Tukdana Kadinah dihubungi oleh seseorang mengaku sebagai Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH, yang akan meminjam uang Rp. 50 juta, tampa berfikir panjang dia langsung transfer.

Kapolsek Tukdana, Namanya Dicatut Orang Buat Menipu Para Kuwu. (Foto. Red).

Kanit Reskrim Aipda Ardiyono membenarkan adanya penipuan yang mencatut nama Kapolsek Tukdana, penipuan mengatasnamakan Kapolsek Tukdana ini sedang kita selidiki, mudah-mudahan pelaku segera kita temukan dan tau motifnya apa hingga bawa-bawa nama Kapolsek yang baru menjabat 16 hari tersebut. (C.tisna)

  • Bagikan

Comment