PPK Juntinyuat Gelar Tes Wawancara Kepada 72 Peserta Calon PPS

  • Bagikan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, menyelengarakan tes Wawancara serentak se kabupaten Indramayu, bertempat di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Wilayah Kabupaten Indramayu.

Seperti yang di selenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, menggelar pelaksanaan tahapan seleksi tes wawancara kepada sejumblah calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang masuk 6 besar untuk Pilkada 23 September 2020 mendatang.

Tes wawancara tersebut bertempat di aula kantor Camat Juntinyuat, Rabu dan Kamis, (11-12/03/2020).

PPK Juntinyuat Gelar Tes Wawancara Kepada 72 Peserta Calon PPS. (Foto. C.tisna).



Dalam wawancaranya Ketua PPK Juntinyuat Taufiqkurrahman, mengatakan, pelaksaan seleksi tes wawancara ini akan dilaksakan selama dua hari dengan di mulainya hari ini Rabu sampai Kamis atau tanggal 11 sampai tanggal 12 Maret 2020.

Jumblah peserta Calon PPS yang mengikuti tes wawancara ada 72 dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Juntinyuat Indramayu.

“Dalam tes wawancara ini kita lakukan tanya jawab yang seputar PKPU, wewenang dan tugas PPS, tentang calon perseorangan serta rekam jejak”.

Lanjut Taufiqkurrahman, tim penguji atau tim tes wawancara dilakukan langsung oleh ketua PPK dan di dampingi oleh 4 anggota PPK, jadi semuanya ada 5 tim tes wawancara tersebut.

 Harapan kami, para peserta dapat memahami tugas dan wewenang menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan untuk hasil tes wawancara sesuai tahapan pengumumannya tanggal 15 Maret 2020. Pungkasnya. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment