oleh

Panwascam Juntinyuat Lantik 12 PKD Dari 12 Desa

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ketua pimpinan Komisioner Panwascam Juntinyuat Kabupaten Indramayu lantik 12 Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu bertempat di Aula PGRI Graha Widya Kecamatan Juntinyuat Indramayu, Jumat, (13/3/2020).

Pelantikan PKD ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Daerah (Pilkada) yang di laksanakan serentak seluruh Indonesia, pada tanggal 23 September 2020.

Panwascam Juntinyuat Lantik 12 PKD Dari 12 Desa. (Foto. Red).

Dalam acara tersebut juga dilakukan pengangkatan sumpah serta pemandangan sumpah dan janji. Diharapkan dengan telah dilantiknya petugas PKD ini bisa menjadikan pilkada aman jujur dan adil.

Hadir dalam acara pelantikan PKD tersebut, Sutarno Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Chaidar.SE Anggota Bawaskab Indramayu Devisi Hukum Data dan Informasi, Sekmat Juntinyuat Drs Suherman, Perwakilan dari Polsek Juntinyuat, ketua komisioner Panwascam Juntinyuat Ahmad syauqi Divisi PHL, Ahmad yani Divisi SDM, Dedi priyadi Divisi Dakkar, ketua Sekretariat panwascam Juntinyuat Supaedi.SH, Serta Sejumblah tamu undangan lainnya dan pengurus sekretariat Panwascam.

Dalam sambutannya, salah satu pimpinan Panwascam Juntinyuat Ahmad Yani, meminta agar semua petugas PKD bekerja dengan baik dan kompak.

“kita berharap dengan dilantiknya PKD ini, supaya bekerja dengan baik dan sesuai aturan yang ada. Kepada petugas PKD tetap berkoordinasi dengan pihak desa dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi,” jelasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed