oleh

F-PRB Ikut Berpartisipasi Dalam Baksos Yang Digelar Polres Indramayu

-Daerah, Sosial-148 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Kabupaten Indramayu ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Polres Indramayu, TNI, BPBD, Satpol PP, Karang Taruna,dan juga Dinas Perhubungan.

Sebelum bersih-bersih diawali dengan apel di depan Pasar Baru Indramayu, selanjutnya kegiatan sosial bersih-bersih dipusatkan di area pasar baru Indramayu, Sabtu, (14/03/2020).

Forum Pengurangan Risiko Bencana Kabupaten Indramayu Mendukung Gerakan Hidup Sehat (Foto. Red)

Kegiatan bersih-bersih bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekaligus untuk menangkal penyebaran penyakit di tengah masyarakat.

Kompol Nanang Suhendar Wakapolres Indramayu mengungkapkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan 300 orang terdiri dari undangan ataupun masyarakat yang ada di pasar baru.

“kami menghimbau kepada lapisan masyarakat Indramayu untuk melakukan GHS (Gerakan Hidup Sehat) agar terhindar dari berbagai penyakit, ” ujar Wakapolres, Sabtu, (14/03/2020).

Lain halnya dengan Munadi dari F-PRB (Forum Pengurangan Risiko Bencana) Kabupaten Indramayu sangat mendukung gerakan GHS (Gerakan Hidup Sehat) yang dilakukan Polres dan jajaranya.

Kami berharap dengan kegiatan Bakti sosial bersih-bersih lingkungan Pasar Baru, para pedagang nantinya lebih peduli dan kebersihan tempat berdagangnya dan diharapkan pula bisa memilah sampah baik sampah organik, non organik, maupun limbah B3,” tutupnya. (C.tisna)

Komentar

News Feed