oleh

Pengurus Karang Taruna Indramayu Rakoor Sikapi Virus Corona

Tanganrakyat.id, Indramayu-Karang Taruna tingkat kabupaten dan kecamatan menggelar rapat koordinasi
di Kertajaya bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Minggu, (15/03/2020).

Dalam rapat koordinasi diikuti oleh100 orang perwakilan dari tiap-Perwakilan kepengurusan kabupaten dan Kecamatan sekabupaten Indramayu, Minggu, (15/03/2020).

Rapat koordinasi juga dihadiri langsung ketua Karang Taruna tingkat Kabupaten Indramayu, Syaefudin, SH yang juga Ketua DPRD Kabupaten Indramayu.

Ketua Karang Taruna tingkat Kabupaten Indramayu Syaefudin, SH mengungkapkan rapat koordinasi dilaksanakan untuk menyikapi maraknya Virus Corona yang sudah ditetapkan menjadi bahaya nasional.

Dalam rapat koordinasi untuk menyikapi Virus Corona diambil beberapa keputusan diantaranya sebagai berikut:

1. Warga karang taruna diminta harus tanggap menangani virus corona dengan meningkatkan olah raga dan menjaga pola makan.
2. Meningkatkan aksi sosial dengan program “Karang Taruna Berbagi” mulai dari menjaga lingkungan agar tetap bersih, berbagi nasi gratis setiap jumat, kegiatan keagamaan dan menggalakkan kegiatan bersedekah terutama pada momen bulan ramadhan dengan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin.
3. Meningkatkan perekonomian warga karang taruna dengan Program Usaha Ekonomi Pemuda di setiap desa
4. Selalu menjaga kesetiakawanan bagi setiap warga karang taruna di seluruh tingkat baik kabupaten ataupun tiap Kecamatan harap.

Sebelum Rakor ditutup, juga dilanjutkan dengan simbolis pembukaan turnamen voly langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu yang akan dilaksanakan setiap kecamatan. (KkP)

Komentar

News Feed