oleh

MWCNU Se-Indramayu Datangi DPP PKB, Demi Cabup Juhadi

-Daerah, Politik-348 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Kabupaten Indramayu yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris tetap melaksanakan niatnya untuk mendatangi kantor DPP. PKB di Jakarta.

Walaupun ada himbauan pemerintah tentang virus Corona (Covid-19) agar masyarakat tidak melakukan aktivitas secara masal.

Namun demi  mendapatkan rekomendasi partai yang ditujukan kepada KH. Juhadi Muhammad, gerakan dukungan rekomendasi  dilakukan pada, Senin (23/3/2020).

Terobos Corona : MWCNU Se-Indramayu Datangi DPP PKB, Demi Rekomendasi Cabup Pilkada. (Foto. Red).

Setela sampai di kantor DPP PKB, rombongan MWCNU diterima dengan baik sebagai tamu partai, kemudian menyerahkan surat dukungan ke DPP PKB melalui kepala kantor yang nanti akan diteruskan kepada Cak Imin selaku ketua umum partai.

Ketua koordinator  MWCNU se-Kabupaten Indramayu, Warnadi Abdillah didampingi seluruh rombongan mengungkapkan pernyatakan sikap bahwa kedatangannya ke DPP. PKB adalah untuk memohon agar rekom Pilkada Indramayu diberikan kepada KH. Juhadi Muhammad.

“Kami datang ke DPP. PKB bertujuan untuk menyatakan sikap dan sekaligus menyampaikan  permohonan rekomendasi dari DPP. PKB agar merestui KH. Juhadi Muhammad maju sebagai Cabup yang siap bertarung pada proses Pilkada di Kabupaten Indramayu, serta yang kedua kami sudah mengetahui bahwa hasil survai melalui lembaga riset, menyatakan  KH. Juhadi Muhammad memiliki angka popularitas elektabilitas terbaik dan layak menjadi Cabup melalui PKB, “ungkapnya.

Juhadi Muhammad saat dikonfirmasi oleh awak media menerangkan bahwa kedatangan para MWCNU se-Kabupaten Indramayu ke DPP. PKB adalah atas kemauan inisiatif sendiri

“Kedatangan para ketua dn sekretaris MWCNU ke DPP PKB adalah atas inisiatifnya sendiri,  mereka berbondong-bondong datang ke Jakarta sengaja untuk menyampaikan maksud dan tujuan mereka agar saya mendapatkan rekom dari partai bintang sanga, untuk itu saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semuanya karena telah bekerja keras dan ikhlas untuk perubahan di Indramayu,  “terangnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed