oleh

AMMDI Indramayu: Apresiasi Taufik Hidayat Cegah Covid-19

-Daerah, Politik-173 views

Tanganrakyat.id, Indramayu -Ketua Umum Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AMMDI) Jiaul Haq, S.Sos mengapresiasi Plt. Bupati Taufik Hidayat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum di Kabupaten Indramayu. Menurut Jiaul Haq jangan selalu mencari kelemahan, dan kesalahan sehingga memperkeruh suasana kekompakan semua elemen masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

“Untuk memutus mata Rantai penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan penyemprotan disinfektan diberbagai fasilitas umum di Kabupaten Indramayu, meskipun lawan politik selalu menyudutkan dan memperkeruh suasana,” ujar Jiaul Haq, Minggu (29/03/2020) melalui Pesan elektronik.

Masih menurut Ketua AMMDI Kabupaten Indramayu, Jangan jadikan musibah ini menjadi ajang kepentingan politik dengan selalu menyudutkan pemerintah daerah demi mendapatkan panggung politik.

Seperti pernyataan anggota DPRD Provinsi Jabar Eryani Sulam yang mempersoalkan spanduk ajakan Pemda Indramayu untuk Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang di anggap terlalu politis.

“Seharusnya Eryani Sulam yang kapasitasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar di Komisi IV mendukung langkah Pemda Indramayu, bukan malah dikaitkan dengan pilkada 2020, stop dulu lah kepentingan pilkada, mari sama sama putus mata rantai penularan Covid 19, baru ketika sudah aman silahkan berkompetisi lagi rebut hati Rakyat Indramayu” ungkapnya

Lanjut Haq, daripada sibuk mencari kelemahan pemerintah daerah, lebih baik ikut bantu, sekali kali jadikan diri ini bermanfaat untuk orang lain dan masyarakat Indramayu sehingga bisa dirasakan keberadaanya sebagai anggota DPRD Provinsi di tengah-tengah masyarakat, bukan malah selalu buat gaduh dan memperkeruh suasana Kabupaten Indramayu. (KkP)

Komentar

News Feed