IWO Sulsel Salurkan Bantuan Dari PT XL Axiata Tbk

  • Bagikan
IWO Sulsel Salurkan Bantuan Dari PT XL Axiata Tbk (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Makasar-Security PT XL Axiata Tbk serahkan bantuan Masker dan Handsanitizer pada Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan diserahkan oleh Amran di Kantor XL Axiata di jalan AP.Pettarani Makassar, dan diterima oleh Ishadi Ishak selaku Kabid Humas IWO Sulsel.
Amran yang dikenal sosok low profile oleh rekan sejawatnya pada Ishadi menuturkan, jika bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya namun ketulusan kami membantu sesama ditengah Pandemi Corono.

“Ini pak, ada kotak dos yang birisikan Masker dan Handsanitizer untuk diserakan pada Posko Covid-19 IWO Sulsel. Mewakili pimpinan dan rekan sejawat, semoga bantuan ini dapat membantu mencegah pandemi Covid-19”, bebernya.

Lanjut Ishadi, bantuan dari Security XL Axiata ini akan kami simpan di Posko Covid-19 IWO Sulsel di Pasar Sentral yang selanjutnya akan diserahkan pada masyarakat di yang membutuhkan.

Lebih lanjut Ishadi menjelaskan, bahwa Posko Covid-19 IWO Sulsel terdapat di 3 titik, yang pertama di Pasar Sentral (Sekretariat Speklim), Rumah Ngopi 78 Perumnas Sudiang, dan Kedai Kopi Babe yang beralamat dijalan Gunung Batu Putih. Adapun yang ingin menyalurkan dalam bentuk Uang Tunai dapat dikirim ke Bank Mandiri No.Rek. 152-001-643-533-7, selanjutnya dapat dikonfirmasi ke nomer 0852-5567-6366 / 0853-4182-2777 dengan melampirkan bukti rekening, pungkasnya. (Red)

  • Bagikan

Comment