Warga Desa Pranggong Indramayu Keluhkan Jalan Rusak

  • Bagikan
Warga Desa Pranggong Indramayu Keluhkan Jalan Rusak (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Warga Desa Pranggong RT.011 RW.002 Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat mengeluhkan jalan alternatif Desa Pranggong rusak parah, apalagi ketika hujan jalanan becek, licin dan banyak genangan air, yang membuat aneh hanya di wilayah tersebut yang jalannya rusak ini seperti yang dituturkan oleh Wiranata selaku Raksa Bumi dan Jamian selaku RT. 011 sebagai perwakilan Kuwu Desa Pranggong.

“Kami pihak Pemerintahan Desa Pranggong sebenarnya sudah lama menanggapi keluhan warga tersebut, namun di karenakan jalan tersebut merupakan jalan Alternatif yang anggaran perbaikan bukan di tanggung oleh pemerintah desa, Jadi Kami hanya membantu mengirimkan proposal kepada bina marga/ Dinas PUPR. Dan Kami sudah sejak lama mencoba memperbaiki sementara jalanan rusak tersebut dengan menambalnya dengan Sirtu dan di ratakan”, ujar Wiranata Rabu, (29/04/2020).

Jalan Rusak Parah Di Desa Pranggong (Foto. Candra)

Masih menurut Wiranata banyak warga mengeluhkan pembangunan yang tidak merata karena hanya di RT tersebut saja yang terlihat jelas jalan yang rusak parah, sehingga warga RT.011 RW.002 merasa seperti di anak tirikan. Warga juga sudah bosan mendengar komentar negatif dan ledekan para pengguna jalan yang kesal ketika melewati jalan itu.

Hal senada juga diutarakan Ibu Sariah (49) dengan nada kesal, “jalanan disini rusak parah, apalagi di saat musim penghujan ini jalanan jadi becek, licin dan banyak genangan airnya. Kita merasa pembangunan jalan ini tidak merata, karena hanya di RT sini saja jalannya yang kelihatan rusak parah.

Kami warga berharap jalan rusak ini cepat di perbaiki, jangan sampai menimbulkan korban jiwa, sudah sejak lama juga melapor ke pihak pemerintahan Desa Pranggong agar bisa membantu mengusulkan untuk mempercepat pelaksanaan perbaikan. (Candra)

  • Bagikan

Comment