oleh

AKSARI Dan Keluarga Besar Alumni Salurkan Donasi Untuk Tim Medis

-Dunia, Sosial-359 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Akper Saifuddin Zuhri (AKSARI) Indramayu membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 dengan menyalurkan donasi pada hari Selasa, (28/4/2020) kepada AIPViki (Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia, RSGD Gunung Djati Cirebon dan LLDIKTI Wilayah 4 Jabar dan Banten untuk membantu yang terdampak Covid-19.

Menurut Ns. Lina Rahmawati, S.Kep., M.Kep.Direktur Akper Saifuddin Zuhri (AKSARI) Indramayu bantuan itu bersumber dari Keluarga Besar Alumni Aksari yang bekerja di luar negeri diantaranya yang bekerja di Jepang Kuwait, Qatar, Saudi Arabia, Korea.

Ns. Lina Rahmawati, S.Kep., M.Kep.Direktur Akper Saifuddin Zuhri (AKSARI) Indramayu Saat Salurkan Bantuan Ke Puskesmas Cantigi (Foto.Red)

“Mereka turut memberikan donasinya melalui Ikatan Alumni Aksari kepada RSUD Indramayu, Puskesmas Margadadi, Puskesmas Losarang dan Puskesmas Cantigi. Penyerahan berupa APD (Alat Pelindung Diri) antara lain paket hazmat lengkap, handscoon, hand sanitizer, masker, madu, suplemen, dan biskuit. Saya selaku Direktur AKSARI Indramayu sangat mengapresiasi kepada alumni walaupun beda kota, pulau, negara masih peduli pada masyarakat Kabupaten Indramayu,” ujar Lina Rahmawati, Kamis (30/4/2020) yang juga sebagai Pengurus F-PRB (Forum Pengurangan Risiko Bencana) Kabupaten Indramayu.

Lanjut Lina Rahmawati para alumni AKSARI melalui fb forum keluarga besar aksari betul betul mengikat silaturahmi.
Terimakasih untuk semua alumni yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan mendukung Perawat, Dokter dan Tim Kesehatan yang tengah berjuang dalam menangani wabah, semoga Allah membalas dengan keberkahan hidup dan rezeki yang berlimpah dan berkah #AlumniHebat! #AksariHebat!

Baca juga:Akper Saifuddin Zuhri Gelar Workshop Penanggulangan Bencana

Harapan kami wabah pandemi Covid-19 segera mereda juga diharapkan semua masyarakat Indonesia mengikuti himbauan pemerintah agar tetap tinggal dirumah karena baik pemerintah maupun masyarakat sama-sama mempunyai peranan penting dalam penanganan Covid-19 ini, tutup Lina (KkP)

Komentar

News Feed