oleh

Forum Pemuda Alasbuluh: Beli Takjil Dapat Masker

-Daerah, Sosial-710 views

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Banyak cara dilakukan oleh kelompok pemuda untuk menyalurkan kreativitas & membantu masyarakat di tengah wabah covid-19. Seperti yang dilakukan dari Forum Pemuda Alasbuluh yang menggelar pasar ramadhan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah covid-19.

Puluhan pemuda ini membuka stand untuk menjual makanan berbuka puasa, setiap yang membeli dikasih bonus masker, hal ini seperti yang dirapaparkan oleh Ketua Forum Pemuda Alasbuluh Hariyanto (35).

“Ini untuk mengisi kegiatan positif pemuda, ditengah kesulitan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, mereka pembeli diwajibkan memakai masker dan kita kasih bonus masker juga, jaga jarak, himbauan pemerintah tetap kita jalankan,” ujar Hariyanto, Minggu, (3/5/2020).

Selanjutnya keuntungan pejualan makanan berbuka puasa ini akan dibelikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu guna membantu dampak langsung Covid-19.

Ide Kreatif ini akan kita lakukan terus untuk membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19, kita pun berharap wabah ini segera mereda dan masyarakat beraktivitas seperti biasanya. (Sahrul)

Komentar

News Feed