oleh

Satgas Gugus Covid-19  PCNU Kabupaten Indramayu Bagikan Masker Dan Takjil

-Daerah, Sosial-729 views

Tanganrakyat.id, Indramayu- Qomarudin ST, Satgas Gugus Covid-19  PCNU Kabupaten Indramayu untuk mencegah penyebaran Covid-19 bagikan masker dan takjil (makanan berbuka puasa)  gratis kepada masyarakat. Sebelumnya juga melakukan hal yang sama di 31 Kecamatan di Kabupaten Indramayu.

Ketua Satgas Gugus Covid-19 PCNU Kabupaten Indramayu, Qomarudin ST didampingi sekretaris dan anggota,  dalam keterangannya mengungkapkan bahwa Bulan Ramadhan ini telah menyiapkan  berbagai agenda dan program kerja.

“Ini adalah momen dan rutinitas yang sudah menjadi kebiasaan bagi kami, agar masyarakat  tahu bahwa satgas gugus covid-19  NU Indramayu telah berjalan masiv serta terstruktur  dalam membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19, untuk itu melalui Satgas Tugas Gugus Covid-19 yang dikomandani oleh lembaga zakat Infaq Shodaqoh NU (Lazisnu) PCNU Kabupaten  Indramayu telah membagikan  masker serta ta’jil gratis kepada masyarakat,” ungkap Qomarudin, Selasa (5/5/2020) bertempat kantor dakwah PCNU Kabupaten Indramayu.

Satgas Gugus Covid-19  PCNU Kabupaten Indramayu Bagikan Masker Dan Takjil. (Foto. Red).

Di tempat terpisah Sekretaris Satgas Gugus Covid-19 PCNU Kabupaten Indramayu, Abdul Azis  menjelaskan bahwa team  yang membantu suksesi kegiatan  sangatlah banyak, terutama dari banom NU.

“Team Satgas Gugus Covid-19 PCNU Kabupaten Indramayu telah dibantu oleh banyak elemen lembaga dan badan otonom, terutama Gerakan Pemuda Ansor, Banser, Unit Pengumpul Zakat NU (Upzisnu) tiap Kecamatan, Fatayat, Team Peduli Lakpesdam, Mapaksinu, MWCNU dan lainnya, sehingga kami optimis terhadap gerakan kami, karena gerakan kami ini bukan hanya bersifat menyantuni saja, namun juga memberikan kajian dan arahan dalam soal agama, “jelasnya.

Satgas Gugus Covid-19  PCNU Kabupaten Indramayu Bagikan Masker Dan Takjil. (Foto. Red).

Setelah pembagian masker dan ta’jil selesai, dilanjutkan buka puasa bersama. Kami juga mengagendakan  kegiatan lanjutan. (C.tisna).

Komentar

News Feed