oleh

Hari Ke 3 PSBB Cek Point Covid-19 Perumahan Griya Ayu Di Perketat

Tanganrakyat.id, Indramayu-Memasuki Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ketiga di Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat diperketat akses keluar masuk warga.

Dihari ke tiga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Cek point Perumahan Griya Ayu Utama masih ditemukan berbagai pelanggaran dan sikap tidak disiplin dari masyarakat.

Pos Ceck Point Covid-19 Di Perumahan Griya Ayu Desa Singajaya Diperketat (Foto. Red)

Berbagai pelanggaran tersebut diantaranya tidak menggunakan masker, tidak melakukan social/physcal distancing, pelanggaran penggunaan moda transportasi, sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2020 tentang PSBB.

Salah satu anggota Tim Rescue dari Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu Yana Sudiana, S. SOS. MM yang diperbantukan di Cek point Covid-19 Perumahan Griya Ayu menjelaskan, pelaksanaan PSBB di hari ketiga ini masih banyak pelanggaran yang ditemukan. Diharapkan warga masyarakat terutama yang mau memasuki maupun yang akan keluar Perumahan Griya Ayu Utama bisa melaksaknakan Protokol Kesehatan selama PSBB ini semua demi kepentingan bersama guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hari Ketiga PSBB (Pembatasan sosial Berskala Besar) Pos Cek point Covid-19 Di Perumahan Griya Ayu diperketat Penjagaannya (Foto.Red)

“Pelaksanaan Cek point di Perumahan Griya Ayu Utama ini kita terus dievaluasi setiap harinya sehingga diharapkan benar-benar bisa mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Yana, Sabtu (9/5/2020).

Baca juga:Cegah Penyebaran Covid-19 Warga Griya Ayu Utama Singajaya Semprotkan Disinfektan

Ditempat yang sama wasni pedagang ayam yang mau mengantar dagangan ke dalam Perumahan Griya Ayu Utama, mengucapkan banyak terimakasih karena telah di kasih masker dan juga diberi edukasi tentang Covid-19 sehingga akan selalu menggunakan masker bila keluar rumah. (Yul)

Komentar

News Feed