oleh

Management Artis ESTELU WEST JAVA Bagikan 1000 Masker

-Daerah, Sosial-722 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, management artis ESTELU WEST JAVA Indramayu bagikan 1000 masker kepada pengguna jalan dan masyarakat kecamatan Karangampel dan sekitarnya, pembagian masker tersebut bertempat di depan Gang 3 Jalan Raya Karangampel-Jatibarang Indramayu, Jumat (15/05/2020).

Masker selain Dari artis Management ESTELU WEST JAVA juga dari Sahabat Budihardjo Herman (SBH), DP studio Dimas Pangestu, CV.Damar Indah Kencana Distributor  Buku-Buku Pelajaran, Media Online www.tanganrakyat.id ,Cinta Fhoto 87, Radio Dfas FM.

Management Artis ESTELU WEST JAVA Bagikan 1000 Masker. (Foto. C.tisna).

Menurut Nano Suwarno Ketua Management Artis ESTELU WEST JAVA acara bakti sosial pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat bertujuan untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan budaya memakai masker jika keluar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Harapannya bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan semakin banyak organisasi seniman yang peduli akan kegiatan seperti diatas”.

Lanjut Nano, semoga bakti sosial ini bermanfaat untuk masyarakat dalam mencegah Covid-19, dan semoga dapat menggerakan hati para dermawan untuk saling berbagi dan menjadi contoh untuk kita semua.

Sebelum acara dimulai anggota Management Artis ESTELU WEST JAVA berkumpul di Basecame New Dinasti Duo Pantura DP Studio Tecording Dimas Pangestu di Desa dan Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. (C.tisna).

Komentar

News Feed