oleh

Pertamina Salurkan Bantuan Ke Pesantren Di Indramayu

-Daerah, Sosial-297 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Di tengah Pandemi Covid-19, Pertamina terus melaksanakan rangkaian agenda tebar kebaikan ke berbagai kalangan masyarakat maupun instansi di wilayah Indramayu.

Salah satu yang baru direalisasikan yakni menyalurkan bantuan untuk 8 (delapan) Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di sekitar operasi Kilang Balongan dan Perumahan Bumi Patra Indramayu dengan total bantuan sebesar 50 Juta Rupiah.

Bantuan diserahkan Unit Manager Communication, Relation and CSR Pertamina RU VI Balongan Eko Kristiawan bersama Ketua BDI RU VI Asrinur, Minggu (17/5).

Unit Manager Communication, Relation and CSR Pertamina RU VI Balongan Eko Kristiawan mengatakan bantuan ini merupakan bagian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) RU VI terhadap lembaga pendidikan agama Islam di Indramayu.

Eko mengungkapkan, meskipun saat ini kita sedang berada di Ramadhan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun Pertamina berkomitmen menebar kebaikan guna membantu pondok pesantren yang saat ini sedang terdampak convid-19, maupun sedang melakukan pembangunan.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat dan bisa memancing pihak lain untuk memberikan bantuan yang sama”, kata Eko.

Sementara itu Ketua BDI RU VI Asrinur menyampaikan bahwa kegiatan Pertamina berbagi ini diharapkan bisa memberi keberkahan untuk seluruh pekerja Pertamina RU VI Balongan.

Mizan Anwar, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada Pertamina RU VI Balongan yang memiliki kepedulian untuk meninjau lokasi pesantren sekaligus memberikan bantuan terhadap Ponpes yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah saat ini masih ada hamba Allah yang peduli memberikan bantuan kepada pesantren di saat wabah seperti ini”, ujarnya.

Selain bantuan ke pesantren, sehari sebelumnya Pertamina RU VI Balongan juga telah merealisasikan kegiatan santunan terhadap anak yatim yang berada di desa penyangga Kilang RU VI Balongan. (Red)

Komentar

News Feed