oleh

Pemuda JOSAMI Bersihkan Lingkungan TPU Makam Pahlawan

-Daerah, Sosial-244 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pemuda Anjatan yang tergabung dalam JOSAMI (Jondol Sasak Mijan) mengadakan kegiatan sosial dengan membersihkan lingkungan TPU Makam Pahlawan Anjatan Utara. Menurut Ketua JOSAMI
Julianto Pujarama berawal dari keprihatinan pemuda JOSAMI melihat rumput tumbuh liar di TPU Makam Pahlawan Anjatan Utara, maka kamipun tergerak untuk membersihkannya.

“Kami prihatin dengan kondisi Makam Pahlawan Anjatan Utara yang ditumbuhi dengan rumput liar hingga ada inisiatif dari Pemuda JOSAMI untuk diadakan kegiatan sosial bersih-bersih di lingkungan Makam,” ujar Julianto Pujarama, Minggu (10/5/2020).Di area Makam Desa Anjatan RT 07 , RW 28 Desa Anjatan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya, semoga dengan giat ini adik-adik generasi muda tumbuh jiwa patriot nya serta semakin peduli dengan lingkungannya,” terang Julianto Pujarama, S.Pd.

Di tempat yang sama Kuwu Desa Anjatan Utara Haji Asmono sangat berterimakasih kepada Pemuda yang tergabung dalam JOSAMI yang dengan ikhlash bergotong royong membersihkan lingkungan TPU Makam Pahlawan Anjatan Utara, apalagi Menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak orang yang ziarah kubur.

Sedangkan Pak Nurdin selaku RT 27 juga menyambut positif kegiatan sosial tersebut. “Alhamdulillah hadirnya giat tersebut semoga banyak manfaatnya untuk orang banyak,” ujar Nurdin. (KkP)

Komentar

News Feed