oleh

Saat Sabung Ayam Digerebek Petugas, Kasta Terjunkan Diri Kesungai Hingga Meninggal

Tanganrakyat.id, Cirebon-Nasib malang dialami warga Desa Sidaresmi RT. 01/RW. 01, Kecamatan Pabedilan Kab. Cirebon bernama Kasta alias Joni (56), saat sedang berjudi Sabung Ayam ada penggrebekan dari petugas keamanan hingga menjeburkan diri ke Sungai Cisanggarung, karena korban tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam. Warga yang melihat kejadian langsung melaporkan ke keluarga korban dan pihak desa, (25/5/2020) Senen, pukul 14.00 WIB.

Pihak desa selanjutnya melaporkan ke Polsek Pabedilan dan dari Polsek Pabedilan diteruskan ke Kakansar Jawa Barat.

Survivor Kasta Ditemukan dalam keadaan MD (Foto.Red)

Selanjutnya tim Gabungan yang terdiri dari Polairut, Polsek Pabedilan, Babinkamtibnas Sidaresmi, Basarnas Potsar Cirebon, dan Pol II unit intel Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, SAR GURILA, MRI ACT, SAR MTA, OCC UPW Brebes, dan masyarakat mencari survivor.

Menurut keterangan Deden Ridwansah
Kepala Kantor SAR Bandung mendapat laporan dari Polsek Pabedilan Cirebon Senen, 25 Mei 2020 pada pukul 19.40 WIB ada seorang warga bernama Kasta tenggelam di Sungai Cisanggarung, Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.

Dan berdasarkan laporan yang diterima, survivor Kasta sengaja menjeburkan diri ke Sungai Cisanggarung karena ada penggrebekan dari petugas keamanan saat melakukan perjudian Sabung Ayam di dekat TKP (Tempat Kejadian Perkara)

Juga Berdasarkan laporan tersebut, lanjut Deden, Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim penyelamat dari Pos SAR Cirebon.

“Sarana yang digunakan tim rescue diantaranya APD, Peralatan medis, Alat Komunikasi, 1 unit mobil penyelamat, 1 unit Perahu LCR,” ujar Kakansar Jawa Barat.

Tim Gabungan melakukan Pencarian selama tiga hari tanggal (25, 26, 27, Mei 2020) dihari ketiga survivor diketemukan di Sungai Cisanggarung tepatnya di Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, 24 kilometer dari lokasi kejadian awal,” ujar Deden, Rabu (27/5/2020)

Baca juga:Sabung Ayam Di Indramayu Marajalela Ditengah Covid-19

Kemudian survivor dibawa ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon untuk dilakukan outopsi. (Red)

Komentar

News Feed