oleh

Ketua Partai Golkar Jabar Ade Barkah Sounding Ke Haji Yance

-Daerah, Politik-454 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ade Barkah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa sounding ke sesepuh masyarakat Indramayu, DR H Irianto MS Syafiuddin (H Yance) di kediamannya di Jl Letjen Sutedjo – Indramayu (Randu Gede), Kamis (11/06/2020) pukul 15.00-16.30. Orang nomer satu di partai Golkar Jabar itu, datang bersama Sekretarisnya Ade Ginanjar, dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi.

Kunjungan ke mantan Bupati Indramayu dua periode dan mantan anggota DPRD Jabar tersebut, dilakukan Ade Barkah untuk bersilaturahmi khusus dan meminta masukan serta saran terkait kelangsungan kebesaran partai Golkar di Jabar, terutama di Indramayu. Selain itu juga menyampaikan pesan khusus bahwa turunnya rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk H Daniel Muttaqin Syafiuddin sebagai calon bupati Indramayu, merupakan penugasan dari Partai, yang mesti dilaksanakan sebagai kader yang loyal.

“Jadi, rekomendasi Bung Daniel sebagai calon Bupati Indramayu ini, adalah penugasan dari DPP Partai Golkar. Karena berdasarkan hasil survey internal maupun ekternal, Bung Daniel tertinggi dibandingkan kandidat cabup lainnya di Indramayu. Selain itu partai Golkar menilai, figur Bung Daniel ini adalah kader potensial yang akan mampu memenangkan pilkada serentak di Indramayu, 09 Desember 2020 nanti,” ujar Ade Barkah yang akrab disapa AB dihadapan H Yance.

Haji Yance yang saat itu, sedang menjalani puasa sunah di hari Kamis, nampak bersemangat dan bergembira menerima kedatangan mereka. Suasana hangat dan penuh keakraban, tampak terlihat dalam perbincangan mereka.

Pada pertemuan itu, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah menjelaskan bahwa menatap Pilkada serentak di beberapa wilayah kabupaten/kota di Jabar, termasuk di Indramayu, maka pihaknya meningkatkan konsolidasi internal, dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di daerah. (C.dra)

Komentar

News Feed