oleh

Pemdes Dan Tokoh Pemuda Desa Tugu Sliyeg Mendukung Pemberantasan Narkoba

-Daerah, Peristiwa-1.302 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Sebagai pemuda generasi harapan bangsa diharapkan agar mewaspadai masalah miras dan narkotika juga bahaya setelah mengkomsumsinya. Kita harus saling membantu berbagi informasi dan memberikan edukasi tentang hal tersebut.

Menurut Hasanudin Sekretaris Desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, miras dan narkoba banyak disalahgunaknan ditempat kami, makanya kami sangat setuju adanya gerakan pemuda pemudi Desa Tugu melawan Narkoba dengan cara edukasi dikalangan remaja maupun dengan cara memasang sepanduk di tempat-tempat strategis.

“Kami bangga pada masyarakat yang mengerti bahwa generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas bebas dari miras dan narkoba pada intinya pemdes khususnya Tugu Lor dan pihak kepolisian khususnya sektor Polsek Sliyeg sangat mendukung adanya gerakan berantas miras dan narkotika,”ujarĀ  Hasanudin, Sabtu (20/6/2020).

Di tempat berbeda, salah satu tokoh pemuda Desa Tugu, Ivan, mengatakan, kami sepakat bahwa desa kami bebas dari peredaran miras dan narkoba karena ini misi untuk masa depan anak cucu desa kami.

“Saya menjadi garda depan untuk pemberantasan miras, agar hidup saya berguna bagi bangsa dan agama,” terangnya.

Lanjut Ivan, oleh sebab itu kami berterimakasih kepada Pemdes dan pihak kepolisian dari Sektor Sliyeg yang mendukung penuh gerakan kami untuk memberantas miras dan narkoba. Setiap minggu juga terlihat Polsek Sliyeg gencar patroli kedesa kami untuk monitoring dan pengawasan langsung tentang aktifitas desa kami.

Mudah mudahan dengan gerakan ini bisa mengurangi penyebaran miras dan narkoba di Desa Tugu ayo kita sama sama selamatkan generasi kita, siapa lagi kalau bukan kita sendiri, pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed