oleh

Penerangan Jalan Umum Matot Dianggap Mubadzir Oleh Warga

Tanganrakyat.id, Indramayu-Banyaknya lampu penerangan jalan yang mati total (matot) di Jl. Siliwangi No. 2 RT 01 RW. 04 Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Jawa Barat dikeluhkan warga. Seperti yang dituturkan oleh salah warga Desa Sliyeg bernama Anis (38).

Ada 10 titik lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi dan ini sangat disayangkan akan terasa mubadzir keberadaannya

“Penerangan Jalan Kabupaten ada 10 lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi/mati sepanjang jalan Siliwangi, ini sangat berbahaya ketika malam hari dan bisa jadi mengundang kejahatan seperti penjambretan, penodongan, ataupun kejahatan lainnya, ujar Anis, Sabtu (04/07/2020).

Beliau juga menambahkan, Kami berharap agar lampu penerangan jalan umum segera diperbaiki, apalagi lokasi penerangan jalan yang mati total tersebut ada fasilitas Pendidikan dan, praktek dokter, Fasilitas Pendidikan MTsN Sliyeg, SMK Muhammadiyah.

Ditempat terpisah Dinas Perhubungan melalui Kasi Pemeliharaan PJU Waryana langsung menanggapi persoalan tersebut dengan senang hati, beliau juga sangat berterimakasih kepada warga yang sudah menginformasikan. Pihaknya akan secepatnya memperbaiki 10 titik lampu PJU tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada warga yang sudah menginformasikan persoalan lampu PJU yang mati tersebut dan, kami akan secepatnya memperbaiki 10 titik lampu PJU tersebut, mungkin ngantri 1 atau 2 harian setelah kami mengerjakan laporan sebelumnya” tuturnya, Senin, 06/07/2020.

beliau juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga aset PJU dan, menginformasikan apabila ada kendala atau kerusakan agar dapat segera diperbaiki, Tutupnya. (Candra S.R)

Komentar

News Feed