oleh

Kunjungan Kerja Mentri KP Edhy Prabowo Di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kunjungan kerja Menteri kelautan dan perikanan (KKP) Edhy Prabowo di kabupaten Indramayu propinsi Jawa barat di pelabuhan perikanan Karangsong indramayu, Senin 06/072020.

Turut hadir dalam acara tersebut PLT Bupati Indramayu Para kepala Dinas,Kejari Indramayu, ketua DPRD Indramayu, dari unsur polres kodim 0616 serta dari staf kementerian kelautan dan perikanan,dalam kesempantan itu pula hadir prof Ali Mochtar Ngabalin.

Dalam sambutanya PLT Bupati Indramayu Taufik Hidayat meminta kepada menteri KKP Edhy Pribowo untuk memberikan bantuan sarana dan prasarana penunjang kemajuan Pelabuhan Karangsong agar lebih maju dan berkembang

“Pelabuhan karangsong butuh alat berat untuk bisa memperlebar pelabuhan biar kapal kapal besar bisa masuk dan malakukan pelelangan ikan di Karangsong,” tuturnya.

Dalam kunjungannya Edhy Prabowo Sangat mendukung sekali nelayan Karangsong untuk berkembang dan maju dalam segala hal demi kesejahteraan para nelayan, Edhy juga mendengarkan Aspirasi nelayan Karangsong untuk mempermudah dari segi perijinan dan permodalan.

” Mengenai perijinan sudah kami permudah dari yang 14 hari pengurusan perijinan kini hanya butuh waktu 1 jam saja sudah bisa di urus, dan urusan modal ada KUR yang bunganya 6% serta dana dari modal kelautan yang bunganya 3%,” terangnya.

Edhy juga berpesan untuk para nelayan apabila mengalami permasalahan segera laporkan ke kami, kami akan bantu,pintu kementerian kelautan dan perikanan selalu terbuka buat para nelayan dan kami siap mendengarkan aspirasi mereka untuk saya laporkan ke persiden,” pungkasnya. (Candra S.R)

Komentar

News Feed