oleh

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Indramayu Sepakati Segera Digelar Musda

-Daerah, Politik-859 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Jajaran Pengurus Partai Golkar Indramayu menggelar rapat pleno di Aula DPD Partai Golkar Indramayu, Sabtu (11//2020), berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

Hadir dalam rapat pleno Drs Soekarno Ermawan, MM, MBA (Wakil Ketua) dan H Syaefudin SH (Sekretaris), Pengurus DPD, Dewan Penasehat, dan ketua pengurus kecamatan, dan undangan.

Rapat dipimpin wakil Ketua DPD Soekarno Ernawan,MM, MBA, dan berdasarkan rapat pleno disepakati akan diadakan Musda pada 16 Juli 2020 mendatang.

Haji Syaefudin, SH Sekretaris DPD Partai Golkar kepada awak media memaparkan rapat Pleno bisa dilaksanakan dengan dihadiri semua undangan dan memenuhi syarat.

“Amanat organisasi Partai Golkar yang harus dilaksanakan sesuai AD/ART dan Keputusan DPP tentang musda yang harus segera dilaksanakan,” tegas Haji Syaefudin, Sabtu (11/7/2020).

Lanjut Syaefudin segera kita sampaikan ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat bahwa tanggal 16 Juli 2020 mendatang diadakan musda di DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Kita semua, pengurus, kader juga semua yang mendukung perbaikan Kabupaten Indramayu kedepan harus bisa mensukseskan musyawarah daerah dan ini nantinya sebagai keputusan partai tertinggi.

Dalam rapat pleno dijaga ketat
jajaran kepolisian resort indramayu, hadir pengurus DPD, dewan penasehat, unsur ormas partai dan ketua pengurus Kecamatan. Rapat berlangsung kondusif.

Rapat Pleno diperluas dipimpin langsung sekertaris DPD Partai Golkar Syaefudin dengan keputusan musda golkar akan digelar kamis 16 juli 2020 pekan depan.
“Terimakasih atas dukungan semua pihak, bahwa Indramayu siap menggelar musda,” ujar Syaefudin.

Dalam rapat pleno berjalan kondusif nampak hadir petugas keamanan dari Polres Indramayu. (Candra)

Komentar

News Feed