oleh

PKI Rizal, Sekali Keluar Langsung Ludes

-Daerah, Ekbis-914 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pernah mendengar kata PKI tentu semua pernah mendengar PKI (Partai Komunis Indonesia) tapi yang dimaksud disini bukan itu, PKI Rizal adalah kepanjangan dari Pedagang Kraca Indramayu Rizal.

Pengusaha muda Rizal ( 27) asal Patrol ini menekuni sebagai PKI (Pedagang Kraca Indramayu) mulai tahun 2010, ia mulai merekrut kaum muda milenial sebagai bentuk kepedulian dan pemberdayaan anak-anak muda untuk bekerja serta menumbuhkan jiwa jiwa wirausaha.

Salah Satu Cabang Kraca Judes Di Pasar Patrol Indramayu Jawa Barat (Foto.Red)

“Saat ini baru 3 cabang yang tersebar di beberapa wilayah Kecamatan Indramayu Barat diantaranya 1.Depan Pasar Patrol, 2. Depan alun-alun Anjatan, 3. Alun-Alun Haurgeulis, kedepan saya akan terus mengembangkan usaha dengan menambah gerobag serta perekrutan karyawan yang lebih banyak lagi, misi saya juga membantu pemerintah dalam mengurangi Pengangguran, ” ujar Rizal, Sabtu (11/7/2020) yang juga sebagai Pendiri organisasi Viking Blue Line Indramayu.

Dan tidak menutup kemungkinan di wilayah Indramayu Timur juga akan kita buka cabang-cabang dikemudian hari
kita optimis akan mempunyai banyak cabang, karena Kraca Judes ini kita pilih dari Kraca super pilihan dan dimasak dengan masakan resep istimewa pula, pokoknya sekali makan Kraca Judes pasti ingat PKI Rizal alias (Pedagang Kraca Indramayu) Rizal.

Sudah biasa begitu lapak kita buka langsung pembeli sudah pada ngantri langsung ludes di serbu pembeli dari anak-anak dewasa, dari rakyat jelata sampai pejabat mampir di PKI Rizal.

Harapan saya kedepan bisa merekrut kawan-kawan pemuda dari organisasi-organisasi kepemudaan yang masih menganggur, makanya di cabang-cabang yang sudah buka karyawan kita anak muda dari organisasi viking, punk maupun anak motor dan berharap di kemudian hari anak-anak tersebut dapat membangun usaha nya sendiri, pungkasnya. (KkP)

Komentar

News Feed