oleh

445 Mahasiswa UNWIR Mengikuti KKN Ditengah Pandemi Covid-19

Tanganrakyat.id, Indramayu-Sebanyak 445 mahasiswa akan mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu, Senin (20/7/2020).

KKN yang digelar Unwir Indramayu mengangkat tema “Tetap Produktif di Massa Pandemi Covid-19”, diharapkan mahasiswa nanti aktif dan ikut melakukan sesuatu demi mengakhiri wabah pandemi yang sangat berdampak negatif disektor pendidikan.

Sementara itu Rektor Unwir Indramayu Ujang Suratno menjelaskan, peserta KKN Tematik Unwir Indramayu berjumlah 445 mahasiswa akan melaksanakan kegiatan dan program KKN selama 1 bulan di 24 kecamatan dan tersebar di 74 desa.

“Pelaksanaan KKN dilaksanakan dengan berbasis lokasi dimana mahasiswa tinggal dengan melakukan kegiatannya di bidang Ekonomi, Sosial, Kesehatan, Pendidikan atau kegiatan lain sesuai kompetensi mahasiswa,”jelasnya.

Ujang berharap, selama pelaksanaan KKN para mahasiswa agar menjadi pioneer di masing-masing desa.

Baca juga: IAEI UNWIR Bentuk Koperasi Syariah

“Jadilah pelopor di desa tempat KKN ananda semua, dan jalankan program KKN sesuai bidangnya, tapi juga jangan lupa harus berperan aktif dalam mensosialisasikan pencegahan-pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” harapnya. (Yuli)

Komentar

News Feed