oleh

KPU Indramayu Gelar Rapat Pleno

-Daerah, Politik-414 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Hari ini, Senin, (20/07/2020) menggelar rapat Pleno terbuka rekapitulasi bakal pasangan calon perseorangan Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Nampak hadir calon Bupati Indramayu dari Independen Toto Sucartono, menyaksikan jalannya rapat Pleno terbuka.

Rapat Pleno Terbuka Nampak Dalam Penjagaan Petugas Keamanan Baik Yang Berseragam Maupun Yang Non Seragam (Foto:Red)

Dalam Pelaksanaan rapat pleno terbuka nampak dalam penjagaan petugas keamanan baik yang berseragam maupun yang non seragam.

Di tempat terpisah Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, pagi ini jajaran Polres Indramayu beserta Polsek jajaran telah selesai melaksanakan kegiatan apel kesiapan anggota dalam rangka pengamanan rapat Pleno terbuka rekapitulasi bakal pasangan calon perseorangan Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020.

Calon Bupati Indramayu Independen Toto Sucartono, Menyaksikan Jalannya Rapat Pleno Terbuka (Foto.Red)

“Apel tersebut untuk mengecek kesiapan anggota dan juga memberikan keyakinan bahwasanya Kepolisian senantiasa siap mengamankan rekapitulasi bakal calon perorangan,” tuturnya.

Dijelaskannya, dalam Apel kesiapan pelaksanakaan tersebut Kabag Ops Polres Indramayu menyampaikan arahan, menjelaskan Taktical Wall Game ( TWG ) dan cara bertindak personil yang akan melaksanakan pengamanan. Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Kabag Ops Polres Indramayu juga berpesan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:Toto Sucartono Dan Timsesnya Datangi KPU Redakan Ketegangan Pascakisruh

“Saya mengharapkan keseriusan kita bersama dalam pengamanan, jangan meninggalkan lokasi sebelum rangkaian kegiatan selesai,” tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed