Polsek Cikedung Bersama Tim Gabungan Patroli Obyek Wisata Situ Bolang

  • Bagikan
Polsek Cikedung Bersama Tim Gabungan Patroli Obyek Wisata Situ Bolang (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Guna menerapkan kedisiplinan masyarakat menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Polsek Cikedung bersama Koramil Cikedung dan Satuan Polisi PP Kecamatan Cikedung melaksanakan patroli dialogis di Obyek wisata Situ Bolang Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Minggu, (19/07/2020).

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan SH. MAP., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,mengatakan, “kegiatan itu dalam rangka pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis agar mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Patroli itu juga untuk memastikan, bahwa dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, hand sanitizer dan jaga jarak.

“Mari mulai membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Selain sosialisasikan AKB, pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Cikedung Jelang Pilkada 2020. (Yuli)

  • Bagikan

Comment