oleh

Haji Dedi Wahidi Dalam Harlah 22 PKB: Tidak Ikut Pencalonan Bupati 2020

-Daerah, Politik-408 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari fraksi PKB Haji Dedi Wahidi hadir dalam acara Hari Lahir Ke-22 (Harlah) PKB yang bertempat di sekretariat DPC PKB Indramayu, Jalan kembar No. 362 Kelurahan Kepandean.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh Kiyai, Alim Ulama, Partai Demokrat, PKS, Hanura, pihak Polres Indramayu, Pemuda Ansor dan, masih banyak lainya.
(23/07/2020)

Ketua DPC PKB Indramayu Muhamad Sholihin menuturkan, Harlah PKB ke-22 di warnai dengan simbol Lebah yaitu, harus bermanfaat bagi para Ulama, Umat, Masyarakat dan, bagi Indonesia.

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dari Fraksi PKB Haji Dedi Wahidi Saat Memberikan Sambutannya Dalam Acara Hari Lahir Ke-22 PKB (Foto. Red)

“Kami mengabdi secara tulus dan iklas untuk kemajuan Indramayu,” tuturnya.

Haji Dedi Wahidi yang ikut memeriahkan acara tersebut menyampaikan beberapa sambutan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan, sedikit menyinggung perihal menyikapi pesta Demokrasi Pilkada Indramayu 2020 yang sudah semakin dekat.

“Semoga Harlah PKB yang ke-22 ini bisa di maknai sebagai PKB yang sudah memasuki masa Remaja yang bersih dan religius. Kemudian, menjelang Pilkada Indramayu yang sudah semakin dekat, sebagai salah satu pendiri PKB Indramayu saya merasa berkewajiban untuk bisa menyukseskannya agar bisa menyelesaikan masalah-masalah di Indramayu,” katanya.

“Namun, mungkin saya masih belum bisa menyalonkan diri di Pilkada tahun ini, karena tidak ada persetujuan dari keluarga dengan beberapa pertimbangan salah satunya faktor usia, jadi cukup Penasehat Bupati saja,” ungkapnya. (Candra)

Komentar

News Feed