oleh

Polres Indramayu Gelar Apel Dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2020

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Indramayu serta untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam rangka pencegahan Covid-19 di jalan
Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Apel, Kamis, (23/07/2020) pukul 08.00 Wib. Bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi oleh Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., para Kasat, para Kasi, dan Kapolsek Jajaran.

Apel Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Indramayu Serta Untuk Meningkatkan Simpati Masyarakat Terhadap Polantas Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 (Foto. Red)

“Dalam giat tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan amanat dari Kapolda Jawa barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang esensinya. Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, meningkatkan kualitas pelayan kepada public, selalu Panjatkan Do’a Kepada Tuhan yang maha esa sebelum melaksanakan tugas, utamakan keselamatan dan mempedomani Protokol Kesehatan serta menjaga jarak (Phsiycal Distanching) dalam melaksanakan tugas, Hindari Pungli serta sikap Arogan sehingga kehadiran Polantas dapat dirasakan positif oleh masyarakat dan lakukan tugas Operasi Patuh Lodaya 2020 dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” tutur Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H., usai pelakasaanaan kegiatan Apel. Kamis, (23/07/2020) pukul 08.00 Wib.

“Pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2020 dengan tema “Dengan Disiplin Dan Berpedoman Pada Protokol Kesehatan Serta Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19, Polantas Siap Menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Pengamanan Idul Adha 1441 H yang Kondusif,” terhitung mulai hari ini 23 Juli 2020 sampai 5 Agustus 2020,” ujarnya.

Yang terlibat ataupun melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020 yakni Anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran. Tambah Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H. (Editor: Candra)

Komentar

News Feed