oleh

GP Anshor Indramayu Ciptakan Lagu Ajakan Berqurban Kekinian

Tanganrakyat.id, Indramayu-Gerakan Pemuda Anshor Indramayu ciptakan lagu ajakan berqurban yang kekinian, di ciptakan oleh kader Anshor Sukra Saiful Mujab, arasemen oleh Samani dan, Vokalis oleh Usman Satori dengan Munimah.

lagu tersebut di unggah di Akun Youtobe “Sorban Channel”.

Pengetahuan tentang kurban yang di kemas melalui lagu bergender Hip-hop, sehingga bisa dinikmati oleh kaum milenial dan masyarakat umum.

Seperti yang di ungkapkan oleh Saiful Mujab saat di temui, “awalnya saya pribadi membuat lirik untuk memfasilitasi Lazisnu. kaitannya dengan program kurban. Aransemen dengan gender hip-hop di harapkan lagu ini dapat di gandrungi oleh kaum milenial dan masyarakat umum. Dengan lagu ini di harapkan agar bisa membantu pengumpulan dana dan ajang kader Anshor Indramayu untuk berekspresi,” katanya. Jumat, (25/07/2020).

Ketua GP Anshor Indramayu Edi Fauzi sangat mengapresiasi buah karya yang di ciptakan oleh kadernya dan, berharap dengan lagu “NUsantara Berqurban” bisa mengajak masyarakat khususnya masyarakat NU untuk berkurban lewat Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu).

“dengan lagu ini sebagai syiar kita bahwasanya laziznu dan Anshor sedang melaksankan dan penyaluran hewan qurban,” ujarnya saat di temui gedung PCNU Indramayu di hari yang sama.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya NU yang mau berqurban, “sampai hari ini Laziznu masih menerima dan menampung untuk memberi kesempatan berqurban bagi masyarakat Indramayu,” tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed