oleh

Ahmad Mujani Nur: Berharap Yang Mendapat Rekom dari DPP PKB Orang Yang Layak Dan Pantas

-Daerah, Politik-1.499 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi PKB Ahmad mujani Nur buka-bukaan terkait Calon yang akan di rekomendasi untuk maju di Pilkada Indramayu tahun 2020, di temui di gedung PCNU Indramayu pada Jumat, 25 Juli 2020.

Ahmad Mujani Nur anggota DPRD dari Fraksi PKB mengatakan, berdasarkan dari hasil musyawarah Fraksi PKB Indramayu berharap yang mendapat rekomendasi dari DPP PKB harusnya orang yang layak dan pantas.

Baik pertama secara kualitas kemudian elektabilitas dan mampu mengakomodasi berbagai macam kebutuhan-kebutuhan dalam persoalan demokrasi tahun 2020.

Tambahnya, ada 4 (empat) calon di Kabupaten Indramayu dari partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendaftar, pertama Haji Juhadi Muhamad Salah satu tokoh pengusaha, termasuk tokoh pengurus cabang Nahdlatul Ulama Indramayu dan, tokoh perubahan.

Ke-dua Haji Muhamad Sholihin Ketua DPC PKB Indramayu, ke-tiga Haji Rasta Wiguna, ke-empat Haji Ali Wardana DPC Partai Hanura.

“Diantara empat nama tersebut, Haji Juhadi Muhamad adalah yang paling menonjol untuk maju dan diarahkan menjadi Rekom DPP PKB menjadi calon bupati dan wakil bupati Indramayu,” katanya.

Tambahnya, keputusan tersebut juga berdasarkan hasil survei dari lembaga survei independen yang terbanyak suaranya adalah Haji Juhadi Muhamad. Pasca mundurnya haji Dedi Wahidi (Dewa) tidak jadi mencalonkan, tentunya ekspektasi masyarakat Nahdiyin dan masyarakat Indramayu tentunya menginginkan beliau sebagai rekom DPP PKB.

“dan, komunikasi dari partai politik lain juga mendapatkan respon yang positif,” tambahnya.

“Yang lainnya juga tentu kader PKB yang sangat luar biasa namun, mungkin Haji Juhadi Muhamad adalah yang paling tepat untuk bisa bersaing dengan Partai politik lainnya,” tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed