oleh

Polisi Ambil Alih Pengamanan DPD Golkar Kabupaten Indramayu

-Daerah, Politik-862 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Puluhan masa berpakaian preman geruduk kantor DPD Golkar Indramayu dan membongkar gembok pintu gerbang kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, yang sebelumnya di jaga
ketat oleh organisasi AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) kedua kubu sempat bersitegang serta ricuh dan mengklaim sebagai pemilik gedung DPD Partai Golkar yang sah. Kericuhan berlangsung sebentar dengan sigapnya aparat kepolisian mengamankan situasi,
Jumat, (24/07/2020).

Nampak dalam kerumunan massa Daniel Mutaqien Syafiuddin anggota DPR-RI, Hilal Hilmawan salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ricuh Di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Jawa Barat (Foto. Red)

Daniel Mutaqien Syafiuddin saat dimintai keterangan tentang terjadinya ricuh di DPD Golkar Kabupaten Indramayu mengatakan saat ini kita hanya ingin beraktivitas di rumah kita sendiri, kita nggak ada saling duduk menduduki, kericuhan yang timbul mungkin hanya karena miskomunikasi saja.

“Saat ini kita hanya ingin beraktivitas di rumah kita sendiri, kita nggak ada saling duduk menduduki, kericuhan yang timbul mungkin hanya karena miskomunikasi saja juga tidak ada kaitanya dengan Polemik Musda X karena kita tidak ada kewenangan untuk memutuskan itu sah atau tidak. kita lihat proses selanjutnya saja dulu, ujar Daniel Mutaqien Syafiuddin, Jum’at (24/7/2020).

Di tempat yang sama Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si menjelaskan “sebenarnya ini permasalahan internal di Partai Golkar Kabupaten Indramayu, pada prinsipnya kita di sini menjaga supaya tidak terjadi benturan antar dua kubu Syaefudin dan kubu Daniel Muntaqin, dan saat ini juga Pengamanan DPD Golkar Kabupaten Indramayu kita ambil alih sampai kedua belah pihak bisa menyelesaikan masalah internal.

Baca juga:Haji Syaefudin Ketua DPD Golkar Indramayu, Tanggapi Polemik Musda

“DPD Golkar saat ini status Quo, sementara kita amankan sampai situasi kedua belah pihak secara internal bisa menyelesaikan ,” tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed