oleh

Kajari Indramayu Lantik Dua Kasi

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Douglas P Nainggolan pimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan dari Kepala seksi intelijen yang lama Andreas Tarigan, S.H., M.H, kepada pejabat baru Gunawan Hari Prasetyo, serta kepala tindak pidana khusus dari pejabat yang lama Arry Djaelani, S.H, kepada pejabat yang baru Iyus Zatnika, S.H, berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Indramayu, Senin (27/07/2020).

Kajari Indramayu Douglas P Nainggolan, mengatakan mutasi atau pergantian sangatlah wajar disebuah instansi maupun di kalangan kejaksaan.

“Saya harap dengan pergantian ini kinerja Kejaksaan akan lebih solid dan lebih kompak lagi,” harapnya.

Lanjut Dauglas, untuk pejabat yang baru saya harap bisa beradaptasi dengan suasana yang baru dan orang-orang yang baru juga, begitu pula pejabat yang lama saya harap bisa beradaptasi di lingkungan kerjanya nanti.

Di tempat yang sama kepala seksi intelijen yang baru Gunawan Hari Prasetyo mengatakan siap saya siap bekerja untuk kejaksaan Indramayu agar lebih baik lagi tentu saja dengan arahan Kepala Kejaksaan.

Lain halnnya dengan Kasi Pidsus yang baru Iyus Zatnika, S.H, saya akan bekerja menurut arahan Kepala Kejaksaan dan begitu pula mengenai Kasus kasus akan di pelajari dulu,” Katanya. (C.tisna)

Komentar

News Feed