oleh

Panitia Idul Kurban Komplek Griya Ayu Utama Singajaya Indramayu Berhasil Pecah Rekor

-Daerah, Peristiwa-1.456 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Panitia Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Masjid Muhajirin Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat,  pada momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah menyalurkan Hewan Kurban 24 Kambing dan 5 Sapi dan berhasil pecah rekor.

Seperti yang di ungkapkan oleh Haji Muhamad Agi Fahmi (32) ketua panitia pelaksanaan Idul Kurban Komplek Griya Ayu Utama.

Kompol Haji Setioaji, SH. Kapolsek Cilimus Saat Menyaksikan Hewan Kurban Sapi Di Komplek Masjid Muhajirin Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya Kabupaten Indramayu (Foto.Red)

“Alhamdulillah saya ucapkan bahwa tahun ini Kami pecah rekor karena tidak menyangka akan banyaknya orang yang berkurban, Panitia Idul Kurban Komplek Griya Utama sudah terkumpul sapi 5 ekor dan kambing sebanyak 24 ekor kita bagikan kepada  1150 orang yang berhak menerima, pagi ini pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Muhamad Agi Fahmi, Jum’at (31/7/2020) yang juga merupakan Mahasiswa STDKI NU Indramayu.

Lanjut Ustads Agi atas nama Panitia Idul Kurban Masjid Muhajirin Griya Ayu Utama juga sangat berterimaksih untuk shohibul kurban yang sudah mempercayakan penyembelihan hewan kurban kepada kami. Juga terimakasih kepada siswa-siswi SMAN 1 Sindang angkatan 2021 yang sudah ikut bergabung dan berpartisipasi bekerjasama dalam pelaksanaan Idul kurban pada tahun ini.

Panitia Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah Masjid Muhajirin Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat (Foto. Red)

“Semoga anak-anak SMAN 1 Sindang selalu mendapatkan keberkahan, kesuksesan dan, semoga tahun depan pelaksanaan Idul Kurban bisa lebih meriah dari ini,” tambahnya.

Atas nama panitia Idul Kurban Komplek Griya Ayu Utama Desa Singajaya, kami mengucapkan banyak terimakasih.

Haji Sadriya Saat Menyaksikan Penyembelihan Hewan Kurban Sapi Atasnama Dirinya Dan Keluarga (Foto.Red)

Di tempat yang sama salah satu shohibul kurban Kompol Haji Setioaji, SH. Kapolsek Cilimus menuturkan,” kami sekeluarga pada hari ini melaksanakan kurban dengan potong sapi untuk kami sekeluarga 7 orang dalam rangka Idul Adha. Semoga dalam keseharian kami diberi rahmat, hidayah kesehatan dan keselamatan sekeluarga.

“Peristiwa kurban ini kita juga bisa mengambil hikmah, seperti bagaimana kita bisa ikhlas untuk berkurban, meneladani kisah pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS. serta semangat untuk saling berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu,” tegas Kapolsek Kompol Haji Setioaji, SH.Jum’at,  (31/7/2020) di Komplek Masjid Muhajirin Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya.

Masjid Muhajirin Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat (Foto.Red)

Sementara itu Yubi Melodi Widiantama selaku ketua panitia angkatan 21 SMAN 1 Sindang mengucapkan banyak terimakasih kepada DKM Masjid Muhajirin di perumahan Griya Ayu Utama Singajaya karena telah menerima kami dalam melaksanakan kegiatan kurban dengan lancar. Tujuan diadakanya kegiatan kurban ini tentunya untuk membantu teman teman kita dari angkatan 21 yang membutuhkan, selain itu kegiatan ini juga menjadi sebuah pembelajaran bagi kami untuk kedepannya.

Baca juga:Achmad Derajat Santri Dari Al Ishlah Tajug Sisihkan Uang Jajan Untuk Beli Hewan Kurban

Semoga dengan suksesnya kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kami dan juga orang lain, tutupnya. (KkP)

Komentar

News Feed