oleh

HUT Kemerdekaan RI ke-75, PPK Bersama Panwascam Juntinyuat Gelar Futsal Bersama

-Daerah, Olahraga-439 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Juntinyuat Kabupaten Indramayu adakan olah raga futsal bersama, olah raga ini digekar bertujuan agar terjalin kebersamaan, Senin (17/08/2020).

Menurut Ketua Panwascam Juntinyuat, Ahmad Syauqi, kita sebagai warga negara yang baik untuk bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan meningkatkan rasa nasionalisme mencintai tanah air dengan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, kita dapat mengingat waktu tujuh lima tahun yang lalu para pahlawan meneteskan darah sampai nyawa pun ditaruhkan demi mempertahankan negara Indonesia tercinta ini, makanya saya berharap untuk generasi bangsa ini, jangan sekali-kali melupakan jasa-jasa para pahlawan.

“Kami mengharapkan agar para generasi muda selalu mengingat dan mengenang jasa pahlawan yang rela mengorbankan nyawa demi bangsa Indonesia tercintai”, harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PPK Juntinyuat Taufiqurrahman mengatakan, kegiatan bermain futsal ini dalam rangka memperingati HUT Ke 75 RI, sekaligus merajut kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Panwascam Juntinyuat dan PPK Juntinyuat Indramayu.

Dalam futsal sangat meriah dan kocak penuh gelak tawa tapi serius, dalam pelaksanaannya olah raga futsal ini dibagi dalam dua sesi, dimana sesi pertama dari Pengurus PPK, PPS, Panwascam dan PKD yang masih berumur muda dan sesi ke dua di isi petugas PPK, PPS, Panwascam dan PKD yang sudah berusia dewasa.

Sedangkan futsal antara Pengurus Panwas, PKD se Kecamatan Juntinyuat, PPK, dan PPS se Kecamatan Juntinyuat ini tidak dilakukan secara umum, namun dilakukan secara khusus. (C.Tisna).

Komentar

News Feed