oleh

Catut Nama Wartawan Minta Uang Ke Proyek TPA Pecuk

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pekerjaan yang sedang berjalan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Pecuk Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, mengalami kendala karena adanya oknum tidak bertanggung jawab meminta uang sebesar Rp. 60.000.000,- dengan dalih sebagai kontribusi untuk beberapa wartawan yang ada di Indramayu.

Beberapa wartawan yang merasa tercatut namanya seperti yang berinisial CD, CT, KS dan wartawan lainnya tidak merasa menerima uang pengondisian dari Proyek TPA Pecuk, sehingga mempertanyakan hal tersebut ke pihak perusahaan.

Ismail Humas PT. Putra Kencana yang menangani proyek TPA menanggapi hal tersebut, ia mengaku tidak tahu menahu & menyarankan untuk menghubungi Direksi PT. Putra Kencana.

“Sebaiknya hubungi langsung Erwin, pihak Direksi PT. Putra Kencana yang bertanggung jawab, karena saya tidak tahu permasalahannya dengan wartawan. Sayapun tidak mau melempar sana sini,” katanya saat ditemui di TPA Pecuk, Selasa (18/08/2020).

Terpisah, Fery humas PT. Putra Kencana sebelumnya mengungkapkan bahwa pihak PT sudah memberikan sejumlah uang untuk wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Untuk teman-teman wartawan & LSM ada koordinasi uang sudah di kasih,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (17/08/2020).

Baca juga:BBM Alat Berat Perluasan TPA Pecuk Patut Dipertanyakan

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Indramayu, Aep Surahman mengatakan tidak mau tahu dengan apa yang terjadi.

“Saya hanya mengkoordinasikan pekerjaan supaya pemerintah kabupaten Indramayu mendapat pekerjaan untuk perluasan TPA tersebut,” ujar Aep. (Candra)

Komentar

News Feed