oleh

Ketua PCNU Indramayu Dukung Syaefudin Sebagai Calon Bupati Indramayu

-Daerah, Politik-586 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Peta politik berubah sangat cepat di Kabupaten Indramayu hal ini terlihat saat Kyai Haji Juhadi Muhammad Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdatul Ulama) memberikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Haji Syaefudin, SH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu secara aklamasi pada MUSDA X tanggal 16 Juli 2020 serta memberikan masukan kepada DPP Partai Golkar agar merekomendasikan H. Syaefudin, SH sebagai calon Bupati Indramayu pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020.

“Saya akan segera memberi masukan ke DPP Partai Golkar agar merekomendasikan Haji Syaefudin, SH sebagai calon Bupati Indramayu pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, agar ada perbaikan di segala bidang juga pelayanan publik yang lebih baik, ” tegas Haji Juhadi, Kamis (20/8/2020) di Gedung Dakwah PCNU, Indramayu.

Kyai Haji Juhadi Muhammad Ketua PCNU Memberikan Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Syaefudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu (Foto.Red)

Hal ini disampaikan saat menghadiri acara do’a bersama menyambut tahun baru 1442 Hijriyah.Haji Juhadi menambahkan untuk tokoh saat ini yang bisa membawa perubahan yang lebih baik di Indramayu adalah
Haji Syaefudin, SH dihadapan dibeliaulah Partai Golkar Kabupaten Indramayu bisa ada perbaikan dan terlepas dari kungkungan oligarki dan dinasti politik di Indramayu.

Di tempat yang sama salah satu pengurus DPD Partai Golkar Indramayu, Mahpudin, SH sangat mengaresiasi pernyataan terbuka Ketua PCNU Kabupaten Indramayu kepada H. Syaefudin, SH baik sebagai Ketua DRPD dan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu hasil Musda X.

“Pernyataan terbuka oleh Ketua PCNU sebagi ormas keagamaan terbesar di Indonesia khususnya di Indramayu adalah dukungan nyata kepada H. Syaefudin, sebagai fakta dan rasional melihat dinamika internal Partai Golkar Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Mahpudin sepakat dengan pernyataan Ketua PCNU bahwa H. Syaefudin adalah ikon perubahan bagi Golkar dan bagi Indramayu secara umum.

“Mestinya elit DPP Partai Golkar di pusat melihat dan mendengar realitas lapangan yang suasana kebatinan rakyat Indramayu sudah jenuh terhadap kondisi sosial politik indramayu yang tidak sehat karena oligarki dan dinasti politik dengan boneka boneka politiknya,” tandasnya.

H. Syaefudin, SH, lanjutnya, adalah tokoh pembaharuan Golkar yang mampu melepaskan diri jeratan gurita kekuasaan yang rakus dan arogan.

Baca juga:Mahpudin: Pembohongan Publik Plt. Bupati Indramayu Haji Taufik Hidayat, SH., M. Si.,

“Harapan kami kepada Mahkamah Partai Golkar dan elit DPP Partai Golkar untuk segera mengesahkan dan mengukuhkan kepengurusan DPD Partai Golkar Indramayu hasil MUSDA X dengan ketua terpilih H. Syaefudin. (Red)

Komentar

News Feed