oleh

LSM Gantara Bangun Sarana Olahraga Untuk Pemuda

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Taruna Nusantara (Gantara) bangun sarana olah-raga lapangan bulutangkis dihalaman depan Pondok Pesantren Al Hakam Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Tujuan pembangunan sarana olah-raga ini diharapkan untuk mencetak atlit berprestasi dari unsur pemuda baik didaerah ataupun kancah nasional hal seperti yang diucapkan Ketua LSM Gantara Asep Saefulah, SH.

“Kita bangun sarana olah-raga khususnya untuk bulu tangkis, diharapakan pemuda dan pemudi Desa Sukaurip bisa berprestasi di bidang olah-raga dan menjadi sehat masyarakatnya, ” ujar Asep, Kamis (24/8/2020) di Desa Sukaurip lokasi sarana olah raga yang sedang dibangun.

Lanjut Asep dimasa kepemimpinannya yang berakhir dibulan April tahun 2021 nanti juga akan mentargetkan untuk merehab Masjid Al Hakam 2 dan membangun asrama guna menampung para santri yang berasal dari luar Desa ataupun daerah sekitar Ponpes Al Hakam. (Cutisna)

Komentar

News Feed