oleh

Pjs Kepala Desa Dadiharja Dilantik Camat Rancah Yang Kedua Kalinya

Tanganrakyat.id, Ciamis-Pelantikan Pjs Kepala Desa Dadiharja saat ini termasuk yang kedua kalinya semestinya yang dilantik saat ini kepala desa definitip hasil pilkades namun pada tanggal 10 agustus 2020 menteri dalam negeri mengeluarkan surat no.141/4528/SJ perihal penundaan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak dan pemilihan kepala desa antar waktu (paw). Atas dasar tersebut untuk mengisi kekosongan Kepala Desa (Kades) Dadiharja Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, pada hari Rabu (7/10/2020) Camat Rancah Heri Rianto., S.Sos. M.Si.Melantik dan mengambil sumpah jabatan Pjs Kades dadiharja yang digelar di Aula Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Acara tersebut di hadiri Muspika, Kapolsek, Koramil, KUA, dan Kades se-Kecamatan Rancah, dalam acara tersebut dihadiri pula BPD. Tokoh masyarakat tokoh Agama dengan jumlah yang menyaksikan dibatasi sesuai protokol Covid19.

Paska pelantikan Pjs kepala desa daiharja Atim. SH camat rancah Heri Rianto., S.Sos.,MM (Foto. Red)

Camat Rancah Heri Rianto. S.Sos., M.Si dalam sambutannya “Atas nama Pemerintah Kecamatan Rancah mengucapkan selamat kepada Pjs Kades Dadiharja Semoga kedepanya bisa bekerja lebih baik lagi dengan bekerja sungguh sungguh sehingga dapat menghasilkan output yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Saya berpesan kepada Pjs Kades karena ini adalah tugasnya juga, Pjs agar mempasilitasi dalam pelaksanaan Pilkades sesuai aturan yang berlaku. Dalam situasi saat ini desa agar lebih meningkatkan lagi dalam pemutusan mata rantai serta pencegahan COVID19 sesuai protokol kesehatan”

Pjs Atim.SH “Terima kasih atas kepercayaan ini saya harap kerjasama yang baik dengan semua unsur desa BPD, LKD dan semua warga desa dadiharja saya akan terus beusaha dan berupaya untuk Menuju Desa maju sejahtera bersama dalam kemandirian”

Setelah dilantiknya Pjs Kades dadiharja ketua BPD Yoyon Sopyan., S.Pd. menyampaikan pada redaksi “Atas nama BPD Desa Dadiharja kami menyambut baik dan gembira dengan dilantiknya kembali Bapak Atim, SH sebagai Pejabat Kepala Desa Dadiharja untuk satu tahun kedepan. Kami percaya beliau mampu memberikan kontribusi lebih untuk Desa Dadiharja satu tahun kedepan. Sehingga nanti saat Pilkades kembali digelar dan terpilihnya Kepala Desa Dadiharja defenitif tinggal melanjutkan apa apa yang sudah dilakukan beliau sekarang.”

Perangkat desa dadiharja yang di wakili Kasi Pemerintahan Wawan Hartawan “Kami dari perangkat desa sangat sangat. Gembira dan menyambut dengan antusias atas dilantiknya nya kembali.bapak Atim. SH sebahai PJS Kades. bagi kami beliau merupakan sosok Kepala Desa yang kami idam idamkan, tegas, lugas dan cerdas serta tidak pernah menganggap kami bawahan tapi menggap kami rekan kerja dan kami berharap untuk kedepan desa dadiharja bisa mempunyai kepala desa seperti sosok pa Atim.

Harapan warga desa dadiharja siapapun yang meminpin jadi kades dengan statusnya Pjs atau kades hasil pilkades yang paling pentingnya mampu untuk membangun fisik maupun pemberdayaan sesuai aturan yang berlaku serta “Amanah Yang Seutuhnya” sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dadiharja serta menjadikan desa yang mandiri. (Red)

Komentar

News Feed