Mau Raih Cashback Pertamax Rp250/Liter, Begini Caranya

  • Bagikan
Mau Raih Cashback Pertamax Rp250/Liter, Begini Caranya (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III mencatat 96% dari total 1500 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat dapat melayani pembayaran nontunai melalui aplikasi MyPertamina. Spesial bagi konsumen non tunai ini, Pertamina menyediakan cashback Rp 250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengatakan, transaksi nontunai dapat meminimalisir kontak langsung antara konsumen dengan operator SPBU. Hal ini menjadi salah satu upaya perseroan menghindari penularan Covid-19, selain sebagai upaya meningkatkan digitalisasi SPBU.

“Selain aman karena minimnya kontak fisik antar konsumen dan operator SPBU, pembayaran nontunai lebih praktis dibandingkan pembayaran tunai. Tanpa perlu repot menyiapkan uang tunai maupun uang kembalian,” katanya.

Eko menambahkan, pihaknya menggelar promo menarik berupa cashback Rp250 per liter untuk setiap transaksi pembelian BBM jenis Pertamax sebagai bentuk apresiasi Pertamina pada konsumen pengguna MyPertamina.

Promo berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan, Pertamina terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pagi konsumen. Baik dari sisi kualitas bahan bakar dan LPG, serta kemudahan dan keuntungan menarik dalam bertransaksi.

“Pastikan SPBU mengikuti program MyPertamina ini melalui laman situs resmi MyPertamina, dimana kini MyPertamina telah dapat dipakai di lebih dari 1.400 SPBU, atau 96% dari total SPBU Pertamina di Jawa bagian Barat,” tambah Eko.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play maupun App Store. Adapun daftar SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu/ (Red)

  • Bagikan

Comment