oleh

DPD PANNA Indramayu, Siap Ikuti RAKERNAS di Yogyakarta

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Pengurus Daerah Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPD PANNA) Kabupaten Indramayu Jawa Barat, siap mengikuti Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pada tanggal 23 s/d. 25 Oktober 2020, yang akan diselenggarakan  di Yogyakarta.

Menurut Ketua DPD PANNA Kabupaten Indramayu Suwarno,SE. DPD PANNA yang baru dibentuk di Kabupaten Indramayu mengatakan, walaupun PANNA baru namun berbagai kegiatan penanggulangan dan sosialiasasi bahaya narkoba ataupun narkotika sudah dilakukan di Indramayu.

“ Dengan adanya RAKERNAS kedepan berbagai kegiatan pencegahan dan penanganan masalah narkoba dan narkotika di Provinsi Jawa Barat khususnya di Kabupaten Indramayu dapat dilaksanakan dengan baik, kami  bertujuan untuk menyelamatkan generasi yang ada di Kabupaten Indramayu untuk Indonesia lebih maju” ucap Nano, Rabu (14/10/2020) yang biasa disapa Suwarno.

Lanjut Suwarno, Banyak hal yang akan dilakukan oleh DPD PANNA Kabupaten Indramayu, namun perlu adanya satu mekanisme dan petnjuk yang jelas dari pengurus PANNA pusat serta menyamakan persepsi bersama semua rekan-rekan DPW dan DPD seluruh Indonesia, agar program kegiatan yang dilakukan dapat menyentuh dan berdampak langsung bagi masyarakat secara khususnya bagi pecandu narkoba.

Diharapkan dengan RAKERNAS  kedepan DPD PANNA Kabupaten Indramayu dan seluruh DPD Kabupaten/Kota lebih eksis dalam melakukan berbagai program kegiatan nantinya.

Saya atas nama Ketua DPD PANNA Kabupaten Indramayu menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja untuk melakukan berbagai persiapan pada Kegiatan Rapat kerja nasional PANNA Nusantara. (C.tisna)

Komentar

News Feed